Selasa, 13 Desember 2011

Kepedihan :(

kepedihan yang selalu menyelimutiku ,seolah* semuanya takkan pernah berlalu. apa yang kurasakan ,yang ku alami ini ternyata hanya mimpi. mimpi yang seakan* berjalan diatas awan kelam yang penuh dengan kehampaan.
kepahitan yang kurasakan perlahan ku telan. kedustaan yang aku terima begitu sakit menikam hati. tak seorangpun yang pernah peduli, aku bingung, aku tak tau kemana aku harus mengadu.aku bosan, aku lelah dengan semua ini !! mungkin semua ini hadir tiada arti.

    sampai kapankah aku terus bertahan dengan semua permainan ini ? sanggupkah aku ??

semuanya berjalan tak pernah seiring. seakan slalu bertentangan dengan segala yang terjadi, terjalin antara ada dan tiada.
haruskah kita merasakan senang diatas penderitaan orang lain ? ataukan ini suatu karma yang harus ku terima ?
    sampai kapan ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Jika ingin meraih mimpi setinggi bintang dilangit ,berusahalah sedalam mutiara didasar laut !!

Buscar